SMKN Kepsek: Terima Kasih Danramil 1206-14 Kepedulian Terhadap Siswa SMKN 1 Hulu Gurung

Meldanewsonline.id 

Hulu gurung: Wujud kepedulian  terhadap generasi penerus bangsa Koramil 1206-14 hulu gurung melaksanakan pembinaan dan pembelajaran di tiap sekolah Menengah pertama ,atas dan seserajar di kecamatan hulu gurung kabupaten kapuas hulu,24/10/23.



Penting peranan dari semua sektor  dalam upaya pembinaan pencegahan dan memberikan ilmu pengetahuan wawasan kebangsaan   Idelogi bangsa cinta tanah air bela negara bagi generasi penerus bangsa khusus pelajar di bangku sekolah 



Sutriyanto,S.Pd ,dalam kesempatan ini sangat berterima kasih kepada pihak koramil 1206-14 hulu gurung sampai saat ini masih membantu kami dalam pengawasan dan memberikan materi kedisiplinan juga cinta tanah air,Ujar "Kepala sekolah.


Juga di sampaikan ,oleh Pelda Didik riyono kepada pihak sekolah bahwa pengawasan dan pembinaan bagi pelajar SMKN 1 hulu gurung juga menjadi tanggung jawab kita bersama ,dalam menyiapkan generasi penerus bangsa yang bermartabat dan berbudi pekerti yang luhur. "Semoga pelajar SMKN 1 Negeri hulu gurung dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang  berguna bagi  agama ,keluarga , bangsa dan negara ,Doa"Danramil.


(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar