Pelda Didik Riyono :Kobarkan Semangat Gotong Royong Warga Sejahtera Mandiri Hulu Gurung



Kabupaten Kapuas Hulu -www.bidiksatu.id-Hulu Gurung:Minggu Pagi Danramil 1206-14 Hulu Gurung Pelda Didik riyono dalam persiapan pelaksanaan Upacara peringatan HUT TNI ke 78 di lapangan sepak bola desa sejahtera kecamatan hulu gurung   kabupaten kapuas hulu,10/9/23.



Budaya gotong royong dalam  menciptakan kebersamaan antara warga akan berdampak positip bagi keamanan dan ketertiban masyarakat.


TNI bersama rakyat akan kuat dan jaya selamanya


H.Supratman ,Selaku tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan upacara peringatan hari ulang tahun ke 78 tahun 2023 kabupaten kapuas hulu sangat bangga dan akan berusaha semaksimal mungkin memberikan terbaik bersama warga ."Kami bersama warga desa sejahtera mandiri akan mempersiapkan penyelenggaraan upacara   dan pertandingan volly ball HUT ke 78 dengan sebaik mungkin,Ungkap"Kades.


Danramil,Sangat bangga dan berkesan atas dedikasi dan kinerja dari segenap warga sejahtera mandiri dari bapak bapaknya dan ibu ibunya  yang panas terik menyengat semangat luar biasa ."Hormat dan salam tiada terkira dari kami kepada seluruh warga kecamatan hulu gurung yang sangat luar biasa dalam upaya  mendukung kegiatan persiapan HUT TNI ke 78 tahun 2023,Tegas"Pelda Didik R.


(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar