Aksi Nyata : TNI-POLRI Hulu Gurung Bersama Warga Bangun Lapangan Voli Jelang HUT TNI ke-78 Tahun 2023

ujuan Satu



Kabupaten Kapuas Hulu -www.meldanewsonline.id-Hulu Gurung Sinergi TNI-Polri Kabupaten Hulu Gurung bersama masyarakat terlihat pada kegiatan pembuatan lapangan bola voli jelang perlombaan memperingati HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia pada tahun 2023 yang dilaksanakan di Desa Sejahtera Mandiri Kecamatan Hulu Gurung Kabupaten Kapuas Hulu, 5/9/23.


Aksi nyata TNI – POLRI bersama masyarakat membangun sarana olah raga lapangan voli menjadi wadah prestasi atlet putra dan putri di Kecamatan Hulu Gurung dapat mewujudkan tujuan yang mendasar yaitu terjalinnya persatuan dan kesatuan. 



Kepala Desa H. Aswandi Sejah Tera mengatakan, ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami warganya, sinergitas lintas sektor dalam setiap kegiatan menjadi modal utama bagi kami yang berpusat di Kecamatan Hulu Gurung, kata Kades.


Danramil melalui Sertu Slamet jumari, Antusiasme dan dukungan tenaga materi dari seluruh lintas sektor sangat baik dalam mempersiapkan perlombaan dan peringatan HUT ke 78 Tentara Nasional Indonesia di kecamatan Hulu Gurung. rencana kegiatan HUT TNI ke-78 tahun 2023, kata Babinsa

Posting Komentar

0 Komentar