Silaturahmi Awak Media di Kalapas kelas II B Kabupaten Sintang



Sintang Kalimantan Barat, Meldanewonline.id

Tim media dan lsm sambangi kalapas rutan kelas II b Sintang dalam rangka perkuat jaringan komunikasi dan informasi seputar kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan Lapas kelas II B yang beralamat di jalan Dr Wahidin Sudirohusodo Kabupaten Sintang kamis 3 agustus 2023.


Kalapas Sintang, Syech Walid menyampaikan bahwa dirinya membuka lebar akses informasi bagi rekan rekan media yang berkenan untuk mempublikasikan setiap kegiatan seputar lingkungan lapas maupun diluar selagi kegiatan tersebut ada bekaitan dengan rangkaian kegiatan sesuai agenda ucapnya. 


Beliau juga mengatakan khusus pembinaan kita berupaya bahwa lapas benar benar membina para penghuni untuk bisa berkontribusi bagi dirinya maupun bagi masyarakat jika mereka sudah bebas dan kembali berbaur dengan masyarakat.


Selain pengisian kerohanian kita juga melakukan aktivitas aktivitas lainnya supaya nantinya apa bila mereka diluar sana mereka terbiasa melakukan hal yang positif sehingga tidak menimbulkan pandangan serta paradigma negatif bahwa mantan napi seolah olah tidak bisa berbuat baik untuk bangsa dan negara. 


Penulis :Jumain 



Posting Komentar

0 Komentar