Sambut HUT RI ke-78 DPD Golkar Ajak Masyarakat Bersuka Cita



Kalimantan Tengah -www.meldanewsonline.id-Kesukacitaan dalam Kesederhanaan warga masyarakat Flamboyan bawah yakni Rt V, VI dan VII saat merayakan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 sangat terasa, hal ini dapat terlihat dalam acara malam hiburan penerimaan hadiah bagi para pemenang berbagai lomba yang diselenggarakan. 


Acara yang diinisiasi oleh DPD Partai Golkar bersama masyarakat Flamboyan Bawah jalan A. Yani ini dihadiri langsung oleh tokoh Partai Golkar Kalimantan Tengah H Abdul Razak. Sabtu (26/08/2023) 


Ketua RT V RT. 5 / RW. VIII Flamboyan bawah Saparudin mengatakan bersyukur dapat merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 ini walau dengan kesederhanaan. 


"Di Flamboyan ini warga masyarakat nya banyak yang bekerja hanya menjadi buruh harian lepas, jadi kita berharap agar kedepannya nanti apakah dari Pemerintah Daerah dapat mengembangkan kreativitas, dan bakat dari anak-anak di komplek Flamboyan ini, " Ucapnya. 


Sementara itu H Idak salah satu warga Flamboyan saat diwawancarai oleh awak media mengatakan acara ini sangat menghibur bagi masyarakat. 


" Adanya acara malam hiburan dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia bagi masyarakat sangat menghibur, apalagi dapat dihadiri oleh Tokoh kalteng Bapak Abdul Razak, mudahan kedepannya semakin banyak acara yang dapat memberikan hiburan bagi masyarakat "pungkasnya.

.

Posting Komentar

0 Komentar