PEMBANGUNAN JEMBATAN NANGA PINOH - ELA HILIR - BATAS KALTENG SEDANG DIKERJAKAN



Melawi, Kalbar

Meldanews online.id.

Pemerintah RI yang di pimpin Presiden Joko Widodo sedang gencar gencarnya membangun infratur di berbagai daerah melalui kementerian PUPR guna mempercepat pertumbuhan ekonomi nasional. 


Sesuai dengan slogan membangun dari pinggir tujuan agar pembangunan berkesinambungan guna pencapai pemerataan pertumbuhan ekonomi baik secara regional maupun nasional. 


Kabupaten Melawi merupakan salah satu agenda Pemerintah Pusat dengan pembukaan jalan lintas Nasional Simpang Ella Batas Kalteng sepanjang kurang lebih 40 kilometer yang pembangunannya dimulai dari tahun 2017 sudah menghabiskan anggaran ratusan milyar rupiah. 


Saat ini kegiatan pekerjaan sedang berjalan dengan pengerjaan jembatan di beberapa titik.

Hasil pantauan kami dilapangan kurang lebih 6 titik jembatan yang sedang dikerjakan. 

Berdasarkan informasi dari website LPSE kementerian PUPR dan di himpun dari berbagai informasi bahwa PEMBANGUNAN JEMBATAN NANGA PINOH - ELA HILIR - BATAS KALTENG CS (MYC) dikerjakan oleh perusahaan PT. BRANTAS ADIPARYA sumber dana APBN  tahun anggaran 2021 melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Satuan Kerja PELAKSANAAN JALAN NASIONAL WILAYAH II PROVINSI KALBAR Pagu dana ( Seratus Lima Puluh Lima Milyar Lima Ratus Dua Puluh Tiga Juta Seratus Delapan Puluh Satu Ribu Rupiah) Rp. 155.523.181.000,00 


Saat tim media kelapangan pada hari rabu 09 agustus 2023 ingin mengkomfirmasi progres pekerjaan sangat disayangkan kami tidak diperkenankan oleh Security untuk menemui pihak pelaksana pekerjaan dilapangan dengan alasan jam istirahat dan dia (Security) menyampaikan juga kemungkinan besar mereka tidak berada di tempat. ( Jumain )


 

Posting Komentar

0 Komentar