Pekerjaan Jalan Simpang KKLK-Poring Sedang Dilaksanakan.

Melawi, Kalbar - Meldanewsonline.id

Jalan poros Simpang KKLK-Poring saat ini sedang dilaksanakan pekerjaan peningkatan badan jalan yang sebelumnya dari susunan batu makadam dan lapen saat ini dikerjakan peningkatannya ke aspal hotmix. 

Salah seorang warga KKLK ( Habibi ) mengatakan melalui media meldanewonline.id bahwa dirinya selaku warga desa Tanjung Sari sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Melawi melalui kebijakannya yang telah menggelontorkan anggaran untuk peningkatan jalan ini ucapnya kamis 10 agustus 2023.


Sebelumnya jalan ini banyak yang rusak dan berkubang sehingga akses transportasi sangat susah dilalui apa lagi jika musim hujan kendaraan sering terjebak di kubangan dan terganjal batu yang telah lepas dari susunannya.

Saat ini Alhamdulillah meskipun pekerjaan belum selesai 100 persen namun sudah tidak ada lagi kendala dalam perjalanan ucap nya. 

Saya berharap kepada warga masyarakat Tanjung sari untuk kedepan semoga kita sadar diri dan  bisa berterima kasih kepada pemerintah yang telah memikirkan pembangunan di daerah kita tutupnya. 


Pekerjaan tersebut dikerjakan oleh CV. SEJARAH PERTAMA BAGIAN UTARA mengunakan sumber dana APBD 2023 dengan Pagu dana ( Enam Milyar Delapan Ratus Delapan Puluh Delapan Juta Tujuh Ratus Empat Belas Ribu Rupiah) Rp. 6.888.714.000,00. ( Jumain) 

Posting Komentar

0 Komentar