Laksanakan Asistensi SDM Polri T.A. 2023, Ini Arahan Kabag SDM Polres Kapuas Hulu


 Bag SDM Polres Kapuas Hulu Laksanakan Asistensi SDM Polri T.A. 2023



Polres Kapuas Hulu, Polda Kalbar - Bag SDM Polres Kapuas Hulu Polda Kalbar melaksanakan Asistensi SDM Polri T.A. 2023 di aula Mapolres Kapuas Hulu, Rabu (9/8/2023).


Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabag SDM AKP Widiyanto yang mewakili Kapolres Kapuas Hulu. 



Tampak hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu, para Kasubbag yang ada di Bag SDM, Paur Min, Kaurmintu dan Kasium serta operator Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu.


Dalam arahannya saat membuka kegiatan tersebut, Kabag SDM AKP Widiyanto menyampaikan bahwa hari ini kita akan melaksanakannya kegiatan Asistensi SDM Polri Polres Kapuas Hulu T.A 2023 yang di mana kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu meningkatkan pemahaman dan pengetahuan serta berbagi pengalaman yang sudah dapatkan. 



"Untuk personil Polres Kapuas Hulu dan para Kapolsek jajaran jika ada yang mengikuti Dikbang atau Dikjur segera melaporkan ke Bag SDM karena hal tersebut akan dikompulir dan dikirim ke Polda," kata AKP Widiyanto.


Selanjutnya, AKP Widiyanto menyampaikan bahwa kepada Kapolsek jajaran agar mendatakan anak-anak sekolah SMA kelas 2 yang berminat menjadi calon anggota Polri serta diberi juga pelatihan kepada calon anggota Polri agar pada pelaksanaan tes sudah adanya persiapan. 



Kemudian kegiatan Asistensi dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Kasubbag Dalpers, Kasubbag Binkar dan Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Kapuas Hulu dan Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama.



Penulis : Humas Res KH

Posting Komentar

0 Komentar