DPW Gelora Kalteng Deklarasikan H.Prabowo Subianto Capres 2024


Palangka Raya-www.meldanewsonline.id - Sebagai bentuk dukungan kepada Capres 2024, DPW Gelora Kalteng melaksanakan kegiatan press conference deklarasi dukungan kepada H.Prabowo Subianto.


Deklarasi dilaksanakan di kantor DPW Gelora di jalan G.Obos Palangka Raya, Senin,31-7-23. Dihadiri oleh Ketua DPW Gelora Kalteng Elyas dan pengurus Gelora Kalteng.


Dalam rilisnya, Ketua DPW Gelora Kalteng Elyas, dihadapan awak media mengatakan bahwa Gelora Kalteng memberikan dukungan sepenuhnya kepada H.Prabowo Subianto. Dukungan tersebut didasari oleh 7 kriteria capres yang telah ditentukan oleh Gelora Kalteng.



Tujuh kriteria itu antara lain kuat dan amanah,relevan dengan zaman,capres bukan proxy negara lain,mampu antisipasi krisis global atau krisis geopolitik,mampu atasi krisis lingkungan dan ekonomi,mampu mencegah polarisasi dan disintegrasi bangsa dan membangun politik populasi bukan politik identitas.


"Prabowo dianggap cakap dan mampu dalam memimpin bangsa Indonesia kedepannya. Pengalaman beliau dalam berbagai hal menjadi salah satu alasan Gelora Kalteng mendeklarasikan beliau sebagai pemimpin Indonesia masa depan, deklarasi ini dilakukan juga untuk

mendesak DPP Gelora agar dapat segera menentukan dan memilih H. Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024 mendatang," tutup Elyas

Posting Komentar

0 Komentar