BERKELUH-KESAH, TIDAK BERSYUKUR....


 Meldanewsonlin.id "Salah satu nikmat Allah bagi seorang istri adalah Seorang suami yang Sholeh & bertanggung jawab. Apabila nikmat ini tidak di syukuri oleh seorang istri, pasti Allah akan menggantikan baginya dengan sesuatu yang lebih buruk".....


  Ada Sebagian istri yang banyak berkeluh kesah, kurang bersyukur, tidak merasa cukup dengan apa yang Allah berikan kepadanya.


  Apabila dia ditanya tentang keadaannya bersama suaminya, dia awali dengan berkeluh kesah, menampakkan kesusahan dan kesedihan serta membandingkan keadaan dirinya dengan keadaan kehidupan istri-istri yang lain yang suaminya berbuat baik kepada mereka.


☝🏻⛔ Sikap yang seperti ini adalah sebuah sikap yang akan membawa nikmat-nikmat yang ada pada dirinya akan dicabut oleh Allah.


📖 Allah Ta’aala berfirman:


لَئِنْ شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ وَلَئِنْ كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ


“Sesungguhnya jika kamu bersyukur niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti adzabku sangat berat.”

(Ibrahim:7)


  Wajib bagi seorang istri yang mempunyai akal yang lurus untuk menjauhi sikap sering berkeluh kesah. Dan sudah sepantasnya bagi dia untuk banyak bersyukur, dan apabila ditanya tentang keadaan rumah tangganya atau suaminya pujilah Allah, ingatlah nikmat-nikmat yang Allah berikan kepada dirimu dan merasa cukup dengan apa yang Allah berikan kepadamu.


  Adapun kufur nikmat selain hal itu sebuah dosa dan akan menjadi sebab Allah akan mencabut nikmatnya. Terdapat ancaman yang sangat keras tentang hal tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar