Tingkatkan Pendistribusian :Pelda Didik Riyono Berikan Semangat Penghasil Ikan Asin Warga Danau Jongkong


Kabupaten Kapuas Hulu -www.meldanewsonline.id-Jongkong  :Selaku aparatur teritorial  pelda didik riyono memberikan  semangat dan dorongan bagi pengumpul dan pendistribusian dalam upaya meningkatkan perekonomian mayarakat nelayan  di pesisir sungai kapuas kecamatan jongkong  jongkong,19/7/23.


Kecamatan jongkong dengan 14 desa mayoritas adalah  Penghasil ikan asin air tawar dalam meningkatkan perekonomian mayarakat  dalam skala normalitas mencapai -+ 100 ton per bulan.



"Long Sam mengatakan pada musim kemarau panjang ini untuk perekonomian warga danau khususnya penghasil ukan asin meningkat.Untuk pesanan dari kabupaten  sintang,sekadau,sanggau,sambas ,singkawang ,pontianak,mempawah rata rata tiao minggu bisa mencapai 10 ton ,Ujarnya.


Hal sama ,Didik sampaikan bahwa  dengan 10 desa tepuan sungai kapuas jongkong dengan banyak danau ikan air tawar dari toman,piam,gurami,baung,patik,biawan ,ladang ,lais,gabus,tengadak,tengalan,juara."Semoga dengan banyak pendistribusian ikan asin tawar meningkat perekonomian masyarakay jongkong meningkat ,Tutur"Danramil.


(Ddk)

Publikasi Redaksi meldanews.//

Posting Komentar

0 Komentar