Semangat Gotong Royong :Babinsa 1206-09 Jongkong Bahu Membahu Bersama Warga Bangun Surau Al-Ikhlas


Kabupaten Kapuas Hulu -www.meldanewsonline.id.//

Jongkong:Babinsa 1206-09 jongkong kopda Y John dan Praka Pua Oza melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat  danau undang dusun lintas senara desa jongkong pasar kecamatan jongkong kabupaten kapuas hulu,7/7/23.


Kemanunggalan TNI bersama rakyat merupakan  tugas dari aparatur teritorial di setiap  wilayah dalam usaha membina mengalang  masyarakat  dalam menciptakan persatuan dan kesatuan yang utuh dalam menjaga Negara kesatuan repoblik Indonesia.



Jamal "dalam kegiatan ini sangat optimis bahwa kegiatan gotong royong pembangunan surau Al-Ikhlas akan berkelanjutan sampai selesai.Kehadiran pihak koramil jongkong, staf desa jopa para tokoh agama akan memberi warga dan nilai tersendiri bagi masyarakat danau undang ,Ucap" Ketua RT.


Yohanes John,menyampaikan kegiatan gotong rotong bersama dalam pembangunan  Surau Al-Ikhlas  selain menjaga kebersamaan rasa kekeluargaan juga mempererat silahturahmi.”Kami pihak koramil 1206-09 jongkong akan selalu hadir dalam  pembangunan surau Al-Ikhlas demi mewujudkan harapan dan doa masyarakat danau undang ,Ucap"Babinsa


(Ddk)

Publikasi Redaksi meldanews,//

Posting Komentar

0 Komentar