Salut Buat Anggota Polres Melawi, PUPR dimana ???

Meldanewsonline.id - Melawi Kalbar, 

Aksi heroik Anggota Polres Melawi Polda Kalbar menuai pujian dari berbagai kalangan Masyarakat di Kabupaten Melawi pada hari minggu 2 Juli 2023.


Kenapa tidak aksi tersebut dilakukan seorang perwira pertama AKP Odeng beserta anggota Samapta Polres Melawi rela membagi waktunya untuk membersihkan saluran dan gorong gorong yang sumbat setiap hujan tiba daerah tersebut selalu tergenang air sehingga mengakibatkan terhambatnya arus lalu lintas. 


Ormas KIN - Projamin Kabupaten Melawi melalui bidang investigasi Sopyan Mulyana mengatakan bahwa ormas KIN - Projamin menyikapi tindakan dari Anggota Polres Melawi yang dilakukan oleh seorang Kasad Samapta beserta anggota nya merupakan salah satu contoh tauladan yang baik atas responsif peduli dan peka terhadap berbagai masalah meskipun hal tersebut di luar tugas utama Polri.


Adapun saluran dan gorong gorong tersebut terletak di jalan raya provinsi nanga pinoh simpang tebelian yang mana status jalan tersebut adalah jalan nasional tepatnya di STA 52+650/52+700 merupakan tanggung jawab pemerintah pusat yang mana daerah tersebut seringkali di beritakan sayang sampai saat ini belum ada respon dari pihak PJN II Kalbar.sementara areal yang selalu tergenang air sangat berpotensi menyebabkan kecelakaan akibat dari aspal yang rusak ucap Sopiyan. 


Perlu di ketahui ada tiga titik ruas jalan yang berpotensi mengalami kerusakan 1. STA 52+50-STA 52+100


2.STA 52+560/700


3. STA 53 +700/750 di tiga titik tersebut sangat rawan dan rentan banjir genangan air ketika hujan turun disebabkan gorong gorong nya kecil dan minimnya saluran pembuangan tutup sopyan. (Jumain) 


Posting Komentar

0 Komentar