Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Mengucapkan Selamat dan Sukses Atas Raihan Penghargaan Prestasi Pemkab Melawi.

Meldanewsonline.id - Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Melawi M. Syaiful Khair S. Sos.,M, Si menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Melawi atas kesuksesannya dalam menata birokrasi,yang mana baru baru ini Bupati Melawi telah menerima penghargaan dari Gubernur Kalimantan Barat atas prestasi pemerintah kabupaten melawi dalam mengentaskan desa sangat tertinggal dan tertinggal.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji dan diterima oleh Wakil Bupati Melawi, Kluisen di Aula Garuda Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Selasa, 4 Juli 2023.

Selain penghargaan pada bupati, Gubernur Kalimantan Barat juga menyerahkan penghargaan kepada Pemkab Melawi sebagai kabupaten tercepat penyelesaian pemutakhiran IDM Tahun 2023.

M. Syaiful Khair mengatakan dari dua penghargaan tersebut. Pertama penghargaan yang diberikan untuk Bupati Melawi atas prestasi kabupaten mengentaskan Desa sangat tertinggal dan tertinggal, dan kedua kita juga mendapatkan penghargaan sebagai kabupaten tercepat penyelesaian pemutakhiran IDM tahun 2023 se Kalimantan Barat, semoga hal positif ini dapat di pertahankan dan kita berharap kedepan lebih meningkat tutupnya. ( Jumain) 


Posting Komentar

0 Komentar