Bupati Melawi Resmikan Sekretariat LPM Melawi

Meldanewsonline.id - Nanga Pinoh,Kabupaten Melawi jumat 14 juli 2023 Ormas Laskar Pemuda Melayu Kabupaten Melawi mengadakan tasyakuran dalam bentuk mengucapkan syukur kepada Allah Swt atas dibukanya kantor sekretariat LPM( Laskar  Pemuda Melayu)  Kabupaten Melawi yang beralamat di jalan raya provinsi sidomulyo kecamatan nanga pinoh. 


Acara tersebut dibuka oleh Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa yusra serta di hadiri berbagai tamu undangan.


Endri Triadi ketua LPM Melawi Berharap dengan Adanya Sekretariat ini semoga bisa menjadi tempat untuk berkordinasi antara pengurus dan anggota Laskar, selain itu disitu juga kita buka usaha warung kopi untuk penambahan uang Kas Ormas juga bisa untuk jadi rumah singgah jika kawan kawan dari jauh ingin istirahat dan menginap ucapnya. 


Endri pun mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bapak Bupati yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam acara tersebut dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang sudah berkesempatan untuk hadir. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota LPM yang telah bersusah payah dalam membantu segala rangkaian kegiatan dari awal hingga selesai semoga jerih payah dan amal baik kita mendapatkan balasan yang setimpal tutup Endri( Jum) 


Posting Komentar

0 Komentar