Bangun Surau Al-Ikhlas : Koramil 1206-09 Bersama Warga Danau Undang Jongkong Pasar



Kabupaten Kapuas Hulu -www.meldanewsonline.id,//

Jongkong  :Koramil 1206-09 jongkong bersama masyarakat dalam upaya   Pembangunan Surau Al-Iklas swadaya dari masyarakat   di danau undang  desa jongkong pasar kecamatan jongkong kabupaten Kapuas hulu ,06/7/23.


Pembagunan surau Al-Ikhlas merupakan Peralihan dari  bangunan surau Al-Iklas yang sudah lama  tidak layak pergunakan dari daya tampung dan bangunan yang mengalmai kerusakan. 



Dahlan"Ketua surau Al-Ikhlas menutur bahwa bangun yang lama mengalami amblas dan banggunna miring  juga daya tampung jamaah saat sholat tarawih sudah tidak cukup lagi sehingga rencana pembangunan surau Al-Ikhlas ukuran 15 x 15 M  ."Terimakasih kepada pihak koramil jongkong ,semua tokoh agama ,masyarakat yang telah banyak bersedekah baik tanah dan material serta tenaga dalam pembangunan surau Al-Ikhlas,Tutur"Ketua Surau.


Pelda Didik Riyono,Dalam hal ini akan membantu kelancaran dalam pembangunan surau Al-Ikhlas .Dari armada angkutan  dan akan mengerakkan kepramukaan dalam penggalangan dana."Terimakasih kepada seluruh dermawan yang telah banyak membantu ,semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah dan keselamatan bagi kita semua Amiin,Pungkas"Danramil.


(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar