Babinsa 1206-09 Jongkong Hadiri Pendistribusian Bantuan Badan Pangan Nasional Ke 14 Desa Se Kecamatan Jongkong


Kabupaten -www.meldanewsonline.id-Jongkong :Kpt Umar Solihin Babinsa Koramil 1206-09 jongkong menghadiri Kegiatan penyaluran bantuan badan pangan nasional (Bulog)kecamatan jongkong di dermaga pasar jongkong desa jongkong kecamatan jongkong  Kabupaten Kapuas hulu,12/6/23.


Bantuan badan pangan nasional  Kapuas hulu dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu sesuai dengan data  dari tiap kecamatan  yang akuntabel di lapangan bantuan beras 10 Kg  perbualan .



“Hariadi Ardiansyah ,S.Pd  selaku perwakilan dari Pemda Kapuas hulu mengatakan bahwa penyaluran pada hari ini untuk 14 desa se kecamatan jongkong selama 3 bulan yang artinya perorangan 10 kg x3 bulan dengan kuota 42.060 kg ,Ucapnya.


Kopra Umar Solihin selaku perwakilan dari koramil 1206-09  jongkong  menyampaikan  ,terima kasih atas bantuan pangan berupa bersa kepada masyarakat jongkong selama 3 bulan .”Semoga dengan adanya kepedulian dan berbagai macam bantuan dari pemerintah kabupaten Kapuas hulu  dapat meringankan beban dari warga jongkong  ,Kata”Babinsa.


(Ddk)

Publikasi Redaksi Meldanews 

Posting Komentar

0 Komentar