Yermanto Tokoh Muda Asal Desa Nanga Pintas Resmi Daptar Bacaleg PAN: Optimis Menang di Pilleg 2024

Meldanewsonline.id-Proses pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) Kabupaten Melawi, telah dibuka oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Melawi sejak 1 Mei 2023.

Yermanto Dewan Penasehat DPD LPM Melawi juga sebagai Kepala Desa Aktif secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Legislatif Anggota DPRD Kabupaten Melawi Dapil satu (1) daerah Pemilihan Kecamatan Nanga Pinoh, Kecamatan Pinoh Selatan dan Kecamatan Pinoh Utara, melalui Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Melawi. Ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Melawi.Jumat, (12/05/23)

Yermanto telah ditetapkan sebagai Bacaleg oleh DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Melawi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Nanga Pinoh, Pinoh Utara , dan Pinoh Selatan. 

Sementara di sisi lain, Yermanto hingga hari ini diketahui, masih aktif sebagai Kepala Desa Nanga Pintas Kecamatan Pinoh Selatan. 

Namun dirinya terpantau ikut hadir dalam iring-iringan pendaftaran Bacaleg Partai PAN Kabupaten Melawi ke KPUD  dengan menggunakan atribut partai.


Jauh hari Kepada awak media Yermanto dengan santai mengatakan jika keinginan dirinya menjadi anggota dewan dari PAN adalah karena ingin membimbing dan mewujudkan semua aspirasi masyarakat khususnya di Dapil I.

Ia berkomitmen ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat dan bekerja sebagai penyambung lidah rakyat, serta siap selalu turun ke lapangan melihat kondisi rakyat.

Di Pemilu 2024 Yermanto berharap agar PAN menjadi partai pemenang, Sehingga sang Fajar Mata Hari selalu bersinar serta hiasan langit biru selalu menerangi masyarakat, pungkasnya.

Penulis dan Editor :Jumain.

Posting Komentar

0 Komentar