Sagantara Kalteng Siap Menangkan Ganjar Pranowo Menjadi Presiden tahun 2024.


PALANGKA RAYA -Meldanewsonline.id

Yel+yel Sagantara (Sahabat Ganjar Nusantara) yakni Kita kuat, kita teguh, kita menang Ganjar yes yes yes bergema di ruang Ballroom Hotel Luwansa Kota Palangka Raya, Sabtu (06/05/2023). 


Dengan mengusung Tema mendukung kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan ekonomi pancasila umkm dan koperasi. DPP Sahabat Ganjar lantik DPW Sahabat Ganjar Nusantara untuk Masa Bakti periode 2023-2028.


Ketua DPW sahabat Ganjar Nusantara Teras bangkan dalam sambutannya meminta semua anggota harus bisa memenangkan ganjar menjadi presiden 2024.



"Terima Kasih untuk semua Panitia Sahabat Ganjar Nusantara Kalimantan Tengah yang begitu Giat dan bekerja sama sehingga acara ini dapat terlaksana"ucapnya.


Dia juga meminta DPW sudah terlantik maka semua Anggota mulai untuk dapat menggaungkan Nama Ganjar sehingga bisa menjadi Presiden di tahun 2024.


Di tempat yang sama ketua DPP Sagantara I Wayan Wiryawan saat di wawancara awak media mengatakan dengan dilantiknya DPW Sagantara di Kalimantan Tengah dapat berjuang untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI tahun 2024.


"Kenapa kita harus memilih Ganjar karena, beliau seorang pemimpin yang berintegritas dan sangat layak menjadi Presiden RI, dan di bawah kepemimpinan Ganjar, Indonesia bisa semakin lebih Maju nantinya" Jelasnya. 


Lebih lanjut dia berharap dengan hadirnya DPW Sagantara di provinsi Kalimantan Tengah tentunya dapat berkontribusi dalam pengembangan UMKM dan Koperasi serta selalu bersama-sama untuk merapatkan dan memenangkan Ganjar menjadi Presiden RI tahun 2024.


"Hadirnya Sagantara ini juga mendukung Kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan ekonomi pancasila khususnya UMKM dan Koperasi" Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar