Personil Polsek Air Besar Imbau Pedagang Untuk Bersama Jaga Kamtibmas

Meldanewsonline.id-POLRES LANDAK – AIR BESAR, Personil Piket Polsek Air Besar melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis  dengan maksud menjalin kebersamaan dengan warga, ke toko sembako dan toko sparepart yang ada di Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Rabu (31/5/23).


Hal itu diungkapkan oleh salah satu personil piket BRIPKA Fransiskus Johan mengatakan "Bahwa menyambangi toko sembako dan toko sparepart untuk melaksanakan patroli dialogis dengan pemilik toko dan menyampaikan pesan Kamtibmas, agar tetap menjaga hubungan yang baik antar sesama karyawan dan sesama pedagang agar terjalin suasana yang harmonis," jelas Johan.


"Sambang dilakukan untuk mengajak kerjasama menjaga kebersihan dan keamanan minimal dilingkungan tempat usaha, agar tercipta situasi yang kondusif,” lanjut Johan lagi.


Hal yang sama juga diungkapkan Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda menuturkan saat di konfirmasi, "Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab petugas piket untuk melaksanakan patroli rutin agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Air Besar," jelas IPDA Donny.


“Petugas piket selalu hadir dan berikan rasa aman kepada warga masyarakat untuk selalu terjaganya situasi yang aman sehingga semua kegiatan masyarakat dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan yang berarti”, tutup Kapolsek Air Besar.


penulis xixoctha

Posting Komentar

0 Komentar