Perekonomian Warga :Babinsa 1206-09 Jongkong Dorong Petani Sayuran Tingkatkan Pendapatan Keluarga


WWW.MELDANEWSONLINE.ID--
Jongkong : Terlihat Babinsa koramil 1206-09/Jongkong  kopda muhaimin  mendatangi ibu Sumi (49) di perkebunan sayuran di desa jongkong pasar  kecamatan jongkong kabupaten kapuas  hulu,14/5/23.


Wujud kepedulian warga dalam usahanya pembinaan ketahanan pangan  selaku bintara pembina desa merupakan  bentuk kewajiban  aparatur teritorial  yang berada di pedesaan



"Terimakasih kami haturkan kepara bapak babinsa jongkong yang telah memberikan motivasi dan dorongan kepada kami untuk tetap bersemangat  dalam usaha memingkatkan perekonomian keluarga,Tutur "Sumi.


Kali Babinsa , Sekalian  membantu pembersihan sayuran juga menyampaikan  bahwa dengan memanfaatkan lahan tidur di pekarangan  rumah dan sekitar dapat menjadi sumber penghasilan keluarga sehingga taraf perekonomian akan lebih baik.


Di ahir"Kpd muhaimin juga berpesan kepada ibu sumi untuk tetap optimis dan bisa membaca peluang demi menciptakan  pendapatan keluarga,sayuran,cabe,jagung merupakan kebutuhan sehari hari bagi warga jongkong .Semua usaha tidka akan mengkari hasilnya  tetap semangat ,Ucap" Babinsa.  

(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar