Melantai Bersama :Danramil 1206-09 Jongkong Jalin Komonilasi Sosial Bersama Aparat Desa Buak limbang Pengkadan


WWW.BIDIKSATU.ID--
Pengkadan :Humanis Danramil  1206-09 Jongkong pelda didik riyono bersama kepala desa buak limbang  kurniawan ,S.Pdi bersama aparatur desa di dusun buak mau kecamatan pengkadan   kabupaten   kapuas hulu  kalimantan barat  ,25/5/2023.



Koramil 1206-09 Jongkong -Pengkadan dalam upaya pembinaan desa dan silahturahmi dengan aparatur desa dengan menjalin komonikasi sosial dalam mewujudkan keamanan ketertiban masyarakat.


" Kurniawan ,S.Pd menuturkan bahwa  komonukasi sosial antara pihak desa dengan koramil 1206-09/Jongkong terjalin dengan baik.Dengan kedekatan bapak danramil bersama aparatur desa dan masyarakat telah memberi dampak yang positip,Ujar"Kades.



Pelda Didik riyono mengatakan bahwa sering mengunjungi desa desa binaan dari koramil 1206-09 Jongkong -pengkadan dalam uapaya pembinaan ,silahturahmi dan membantu pemerintahan desa dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat."Semoga warga masyarakat  desa buak limbang lebih maju ,mandiri dan terciptanya kerukunan anatar warga mengingat  luas wilayah dan jumlah penduduk yang terbanyak di kecamatan pengkadan,Ungkap"Danramil.


(Ddk)

Publikasi Redaksi Meldanews ///

Posting Komentar

0 Komentar