Lapor ! PJU Jalan KKLK Mati Total Penyebabnya Kenapa?

Meldanewsonline.id-Melawi, Pemerintah Kabupaten Melawi Melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Melawi telah memasang PJU(Penerangan Jalan Umum di Jalan KKLK-Poring.

Pemasangan PJU tersebut disambut baik oleh warga masyarakat Desa Tanjung sari bahkan setiap pengguna jalan sebab pada malam hari yang sebenarnya gelap gulita menjadi terang benderang sehingga tidak ada lagi rasa menakutkan jika melintasi jalan tersebut di waktu malam hari ujat salah seorang masyarakat KKLK yang berinisial (Sy) kepada media ini. 

Cuma sangat disayangkan PJU tersebut menyala hanya sebentar paling sekitar 1-2 bulan setelah dilakukan pemasangan ucap (Sy).

Dari bulan maret sampai hari ini saat berita ini di tayangkan PJU tersebut mati total satupun tidak nyala. 

Padahal jika kita lihat secara kasat mata lampu yang terpasang unitnya baru semua. Apakah matinya lampu tersebut diakibatkan aksesorisnya ada yang hilang atau memang sengaja di non aktifkan dikarenakan tidak ada biaya operasional? 

Menurut (Sy) wajar dong kami menanyakan hal tersebut dikarenakan fisiknya ada namun tidak berpungsi sedangkan kami selaku pelanggan listrik setiap melakukan pengisian token selalu di potong untuk beban pembayaran Penerangan jalan umum tutupnya. (Jumain) 


Posting Komentar

0 Komentar