Kabupaten Sintang Upacara Hardiknas Tahun Ini “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar".

Meldanewsonline.id --  DISDIK-KABUPATEN SINTANG. Selasa, 2 Mei 2023 segenap Keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Sintang menyelenggarakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional  Upacara dipimpin Wakil Bupati Sintang.Hardiknas yang mengusung tema  “Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar",

Peserta Upcara yang terdiri dari para Eselon Dinas Pendiidkan, Korsatpen dan para Pelaksana serta tamu undangan itu berlangsung dengan tertib dan khidmad, dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sintang Yustinus menyampaikan  Dalam Pelaksanaan Hardiknas kali ini Saya Mengajak kepada Seluruh Elemen Pendidikan Untuk Bergerak Bersama Semarakan Merdeka Belajar.

Ditengah tengah kondisi yang sulit Tentu saya Mengajak kepada Semua.Tanaga Pendidik yang ada di Kabupaten Sintang untuk Terus Bergerak dan Berinopasi dalam memajukan dan mencerdaskan anak Bangsa ucap Yustinus.

Pada Hari Pendidikan  kali ini sebagai Ispektur Upacara dipimpinlangsung oleh wakil Bupati sintang, selesai Apel hardiknas dengan menampilkan tari kolosal kebinekaan Global tutupnya.(Jumain)

Posting Komentar

0 Komentar