Habib Sayid Abi Nazar Al Habsyi Daftar Ke KPU Kalteng menjadi Calon DPD RI Wilayah Kalimantan Tengah


KALTENG -www.meldanewsonline.id--
Satu lagi Bakal calon DPD RI yang mendaftar dan menyerahkan berkasnya ke KPU Provinsi Kalimantan Tengah yakni Habib Sayid Abi Nazar Al Habsyi. 


Habib Sayid Abi Nazar Al Habsyi datang datang ke KPU Provinsi Jalan Sudirman Kota Palangka Raya Bersama tim pemenangnya. Jumat (12/05/2023) 



"Pendaftaran Ke KPU ini tidak berbicara tentang saya akan tetapi ini adalah langkah awal kita bersama memperjuangkan Kalimantan Tengah karena pemilik kekuasaan sejatinya adalah masyarakat"ucapnya saat menggelar jumpa pers di KPU Kalteng. 


Pria yang akrab dipanggil Abi ini juga menyampaikan butuh proses yang lama dan panjang untuk spai dititi ini dan salah satu alasan nya untuk maju menjadi calon anggota DPD RI dapil Kalteng adalah untuk memajukan Kalimantan Tengah ini. 



"Provinsi Kalimantan Tengah adalah tempat kelahiran saya dan disinilah saya bertumbuh dan inilah yang menjadi dasar bagi saya untuk maju agar bisa berkontribusi memajukan Kalimantan Tengah melalui DPD RI" Jelasnya lagi. 


Abi juga menyampaikan bahwa Kalimantan Tengah bukan hanya tentang kekayaan alamnya yang melimpah akan tetapi Kalimantan Tengah juga memiliki keberagaman seni dan budaya yang harus dilestarikan dan dikelola dengan sebaik-baiknya. 


Oleh sebab itu bentuk kecintaannya kepada budaya Kalimantan Tengah maka dia dan rombongan datang menggunakan ornamen khas Dayak Kalimantan Tengah yang selama ini menjadi kebanggan masyarakat Kalteng. 


"Oleh sebab itu dalam kesempatan kali ini saya mengajak kepada masyarakat Kalimantan Tengah untuk berjuang bersama dengan saya berjuang untuk memajukan Kalteng dan ini adalah langkah berani untuk menyuarakan Kalimantan Tengah" Pungkaanya.

Publikasi Redaksi Meldanews 

Posting Komentar

0 Komentar