DPC PKN Kabupaten Melawi Serahkan Berkas Bacaleg Ke KPUD Melawi.

Gambar/Fhoto Oleh : Januar 


Meldanewsonline.id-MELAWI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Melawi, yang di nakhodai Jony Julianto menyerahkan berkas daftar Bacaleg ke KPUD kabupaten Melawi,di iringi puluhan simpatisan nya, Sabtu (13/5/23).

Setelah usai penyerahan pendaftaran bakal caleg, ketua DPC PKN kabupaten Melawi Jony Julianto, memaparkan dalam konferensi pers bahwa “hari ini kami dari DPC PKN menyerahkan berkas secara simbolis sejumlah dokumen syarat kelengkapan bacaleg peserta pemilu 2024 mendatang. 

"Ketua DPC PKN (Jony Julianto) optimis bahwa partainya akan mendapat dukungan masyarakat di pemilu 2024 mendatang dan target kami adalah 4 kursi bahkan bisa lebih, Sedangkan untuk bakal calon DPRD berjumlah 30 orang ujarnya. 

Dengan demikian kami berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Melawi memohon dukungannya serta saya ucapkan terima kasih, kepada seluruh pengurus dan kader serta simpatisan partai PKN yang mana pada hari ini ikuti serta dalam kegiatan.

"Terimakasih atas motivasi dan supportnya, Semoga menjadikan ini satu momentum untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, terangnya.

"Semoga dalam perjuangan dan loyalitas kita pada hari ini mendapatkan hasil yang kita inginkan dan harapkan, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, Para caleg, dan simpatisan yang sudah mendukung proses pendaftaran dalam penyerahan berkas di KPUD pada siang ini, tutupnya.


Penulis             :Januar

Editor & Publis: Jumain

Sumber.           : DPC PKN kabupaten Melawi 


Posting Komentar

0 Komentar