Bupati Melawi Salurkan Beras Cadangan Ketahanan Pangan

MELDANEWSONLINE.ID - Melawi, 17/5/2023 Penyaluran Bantuan Beras Cadangan Ketahanan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) Kabupaten Melawi resmi diluncurkan kepada masyarakat Kecamatan Nanga Pinoh yang di pusatkan di Desa Kelakik. 


Penyaluran bantuan beras Cadangan pangan pemerintah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Melawi melalui Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Peternakan Kabupaten Melawi bekerja sama dengan Bulog Kabupaten Sintang dimana bantuan yang dapat diterima oleh masyarakat yaitu berupa beras bagi masyarakat yang sangat membutuhkan.


Penyaluran Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) Kabupaten Melawi Tahun 2023 ini langsung di pimpin oleh Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yusra dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Peternakan Kabupaten Melawi (Sayful Khair) beliau turun langsung ke lapangan untuk mendapingi Bupati.


Berjalannya penyaluran bantuan beras CPPD tersebut langsung ke Penerima Manfaat sesuai data yang sudah di siapkan sebelumnya ada sebanyak 2,4 ton beras yang di bagikan masing masing mendapatkan 10 kg per keluarga (Jumain) 

Posting Komentar

0 Komentar