Sah Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 ;Ini resfon Sekretaris DPC.PDI Perjuangan Kabupaten Melawi

Meldanewsonline.id-Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengumumkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai capres.

Sekretaris DPC.PDI Perjuangan Kabupaten Melawi Indra Fahrudi mengatakan kepada media Saya sangat mengapresiasi, saya sangat menghargai keputusan ibu Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan yang baru saja mengumumkan keputusannya bakal calon presiden yang diajukan oleh PDIP yaitu Bapak Ganjar Pranowo.

Secara struktural apa yang diputuskan ketua umum mutlak bagi kader serta petugas partai untuk patuh dan memperjuangkan kemenangan Ganjar Pranowo di pilpres 2024 mendatang.

Kami pengurus DPC,PDI Perjuangan Kabupaten Melawi beserta Pengurus Anak cabang sampai ketingkat ranting beserta sayap sayap pendukung PDI Perjuangan di Kabupaten Melawi secara akar rumput selalu berjuang untuk kemenangan yang di usung oleh partai.

Menurut indra Fahrudi sosok Gubernur Jawa Tengah Pak Ganjar Pranowo sudah tidak diragukan lagi dalam karir politiknya.

Sehingga pilihan ibu Mega Wati Sukarno Putri resmi menugaskan beliau( Ganjar Pranowo)di sahkan menjadi Calon Presiden 2024-2029 tutupnya.(Jumain)

Posting Komentar

0 Komentar