Lapor !!!: Kementerian PUPR Ruas Jalan Nasional Dalam Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi Rusak dan Berlubang.

Meldanewsonline.id-- Kondisi ruasJalan Nasional Dalam Kota Nanga Pinoh semakin hari semakin memperihatinkan dikarenakan kerusakan jalan semakin bertambah. 
Tingkat kerusakan mulai dari retak buaya hingga berkubang sehinggga membuat pengguna jalan terasa terganggu dan terjebak ke lubang lubang sehingga tak jarang memicu laka lantas bagi pengendara sepeda motor. 

Menurut salah seorang warga Melawi berinisial BJ kerusakan jalan tersebut diakibatkan tingginya intensitas hujan sehingga badan jalan selalu tergenangi air dan tekanan beban muatan yang melebihi kapasitas sehingga dasar jalan bergerak tidak mampu menahan getaran sehinggga permukaan Aspal retak dan pecah.
Apalagi disepanjang jalan tersebut nyaris tidak ada saluran drainase yang bisa mempercepat genangan air menjadi surut.
BJ mengatakan, selaku warga Kabupaten Melawi berharap kepada Kementerian (Pekerjaan Umum dan Permukiman Rakyat) melalui (Balai Pengelola Jalan Nasional) BPJN wilayah II Sanggau Sekadau,Sintang,dan Melawi agar bisa memperhatikan titik titik ruas jalan yang mengalami kerusakan terutama dalam Kota.ucapnya.

Untuk sekarang rusak sedang dari BANK BNI dalam Kota Kabupaten Melawi Menuju Simpang Tahlud ada berapa spot yang mengalami kerusakan sedang tutupnya (Jumain)

Posting Komentar

0 Komentar