Karnaval Perahu Hias Ke-2 Meriahkan Idul Fitri 1444 Hijiriah Sukses Digelar

Meldanewsonline.id-MELAWI-KALBAR,Laskar Pemuda Melayu (LPM) yang menjadi panitia perlombaan Pestival karnaval perahu hias di kabupaten Melawi sukses di gelar untuk tahun ke-2 yang di selenggarakan setiap tanggal 1syawal 1444 hijriah pukul 15:00 wib sampai dengan selesai.Sabtu.(23/04/2023).

"Adapun peserta perlombaan katagori kolotok dan speed boat perahu hias di ikuti oleh masyarakat di sekitar Bantaran sungai Melawi dan sungai Pinoh.


Endri Triadi Ketua Laskar Pemuda Melayu (LPM) menyampaikan "Event festival perahu hias ini untuk kedua kalinya kami laksanakan,dan antusiasme masyarakat dan peserta nya juga luar biasa.Ditambah lagi momennya berbarengan dengan setiap hari raya idul Fitri  sehingga masyarakat sangat senang menikmati acara ini.

Sementara banyak masyarakat mendukung setiap ide dan gagasan untuk kegiatan-kegiatan yang menarik dan positif,setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa.salah satunya  dengan memanfaatkan sungai melawi sebagai lokasi lomba perahu hias dan menjadi daya tarik hiburan wisata budaya lokal untuk kedepannya."ucap Endri".

"Yang paling penting adalah bagaimana bisa memanfaatkan potensi yang ada untuk bisa mengexplorenya.Sungai Melawi ini cukup lebar sehingga bisa digunakan untuk lomba perahu hias. Maka dari itu, saya mendukung setiap peserta untuk memperkenalkan sekaligus mempopulerkan hasil karya masing-masing.ujarnya".
  
"Endri Triadi menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Melawi,Polres Melawi yang telah ikut serta mendukung terlaksananya perlombaan Pestival perahu hias sehingga sukses dan berjalan lancar di gelar.

Posting Komentar

0 Komentar