Jelang Lebaran Pemdes Tembawang Panjang Bagikan BLT DD Tahap I

Meldanewsonline.id-Melawi, Pembagian BLT Dana Desa masih terus berlangsung hingga hari ini, Selasa, 18 April 2023 di Desa Tembawang Panjang Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

 

Pembagian BLT - DD tahap I periode Januari-Februari dan Maret 2023 ini dihadiri Sekretaris Desa beserta perangkat Desa, Babin kantibmas Babinsa dan Kasi Pemerintahan Kecamatan NangaPinoh, PLD (Pendamping Lokal Desa) LPM serta undangan lainnya.


Sesuai dengan peraturan yang berlaku bahwa penganggaran BLT-DD Tahun 2023 wajib dianggarkan minimal 10 persen maksimal 25%. Pada pembagian hari ini diserahkan BLT-DD sebesar Rp.900.000 untuk Bulan Januari  Februari dan maret 2023.


Sistim pembagian dilaksanakan dor to tor mengingat banyak (Keluarga Penerima Manfaat) KPM yang mengalami sakit sehingga tidak mampu untuk hadir di Kantor Desa.


Terkait hal tersebut Kepala Desa Tembawang Panjang (Saimin) berharap kepada penerima BLT-DD agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya untuk pemenuhan kebutuhan pokok apalagi beberapa hari lagi kita sudah merayakan hari raya idul fitri tutupnya(Jumain)

Posting Komentar

0 Komentar