Jalin Silaturahmi Antar Kader, Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah adakan Safari Ramadhan 1444 H


Meldanewsonline.id--
Menjalin tali silaturahmi antar anggota suatu partai atau organisasi perlu dilakukan agar dapat mempererat dan memperkuat persatuan di partai atau organisasi tersebut. Hal ini jugalah yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah menggelar buka bersama sekaligus membuka safari Ramadhan 1444 H. Palangka Raya, Rabu (05/04). 

Giat acara ini dihadiri langsung oleh H. Abdul Razak Ketua dewan pertimbangan DPD Partai Golkar dan petinggi serta Kader Golkar Provinsi Kalimantan Tengah yang mana acara ini dilaksanakan di Kantor DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya

Sekjen DPD Partai Golkar Suhartono Firdaus mengatakan bahwa kegiatan ini akan diadakan rutin oleh Partai Golkar Se Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah. 

"Kami yang turun ke daerah berharap dapat berjumpa dan menyapa masyarakat di daerah se kabupaten/ Kota, " Ucap Suhartono

Suhartono juga menjelaskan bahwa kedatangan mereka selain untuk berbuka puasa bersama kader Golkar di daerah Kabupaten/kota sekaligus sekaligus juga untuk konsolidasi kader Golkar di Provinsi Kalimantan Tengah. 

"Program ini sudah menjadi agenda Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah setiap tahunnya, dan bukan hanya berbuka puasa tapi, kami juga akan berbagi dengan anak yatim dan fakir miskin kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah" Ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar