Gebyar Ramadhan Berkah Jilid III tahun 2023 Resmi ditutup


Meldanews Online.id
--Palangka Raya - Gebyar Ramadhan BERKAH jilid III tahun 1444 H/2023 M  yang dilaksanakan pada tanggal 5 april lalu telah berakhir, penutupan acara ini dibarengi dengan pembagian hadiah pemenang lomba dan pengundian doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. Giat acara ini tetap dilaksanakan di Halaman Masjid Raya Darussalam, jalan G. Obos Induk Kota Palangka Raya, minggu (09/04) 

H Rus'ansyah yang Mewakili Ketua Panitia Gebyar Ramadhan Berkah Jilid III Deden Agustiar Sabran, dalam sambutannya mengatakan kami terharu den banggga karena acara ini dapat terlaksana dengan sukses dan lancar. 

"Kami dari panitia Gebyar Ramadhan mengucapkan Terima kasih kepada H Agustiar Sabran atas semua pemberian dan sumbangsihnya sehingga acara ini dapat berjalan sukses," Ucapnya. 

Rus'ansyah juga berharap agar gebyar Ramadhan berkah ini dapat berlanjut di tahun 2024 nanti. 

"Terima Kasih atas dukungan dari rekan-rekan organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan aman", pungkasnya. 

Untuk diketahui Gebyar Ramadhan Jilid III ini di inisiasi oleh Anggota DPR RI dapil Kalteng H. AGUSTIAR SABRAN, S.KOM, dan bekerja sama dengan seluruh organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan di Provinsi Kalimantan Tengah. 

kegiatan gebyar Ramadhan berkah ini diisi dengan berbagai perlombaan antara lain perlombaan seperti tari kreasi tingkat TPA, lomba fashion show dan bedug takbiran.dengan peserta 269 orang.

Posting Komentar

0 Komentar