DPD Partai Golkar Palangka Raya Berbuka Puasa dan berbagi dengan Anak-anak Panti Asuhan





DPD Partai Golongan Karya Provinsi Kalimantan Tengah dan Korda 1 bersama DPD Golkar Kota Palangka Raya, Kabupaten Katingan serta Kabupaten Gunung Mas berbuka puasa bersama-sama dengan pengurus dan Kader serta anak-anak panti asuhan yang berada di Kota Palangka Raya. 


Berbuka puasa bersama ini adalah rangkaian dari Safari Ramadhan 2023 M/1444 H yang mana diinisiasi oleh Partai Golkar dan giat ini dilaksanakan di  kantor DPD Golkar Kota Palangka Raya jalan Tjilik Riwut KM 1. Sabtu (15/04) 


Selain berbuka puasa, Safari ini juga bertujuan untuk konsolidasi Partai Golkar dengan pengurus dan kadernya guna menghadapi pemilu yang dilaksanakan tahun 2024 nanti. 


H. Abdul Razak Ketua Dewan pertimbangan Partai Golkar Kalimantan Tengah mengatakan kegiatan safari ramadhan di Kota Palangka Raya ini adalah lokasi yang ketujuh. 


"Alhamdulillah kita sudah bisa melaksanakan safari ramadhan ini yang dimana setiap tahunnya rutin kita lakukan, " Ucapnya. 


Di tempat yang sama Farid Nafarin mengatakan Ramadhan adalah bulan untuk berbagi kepada sesama, berbagi kebaikan dan saling bersilaturahmi. 


"Pada kesempatan ini partai Golkar Kalimantan Tengah berbagi kebaikan dan kebahagiaan bersama anak-anak dari panti asuhan dengan berbuka puasa bersama ini kita berharap bisa menjadi amal ibadah kita dimata Allah SWT dan mampu berikan kebahagiaan bagi kita semua,"pungkasnya.

 

Safari Ramadhan di DPD partai Golkar Palangka Raya ini dirangkai dengan pemberian sembako bagi anak-anak panti asuhan yang ada di kota Palangka Raya.

Posting Komentar

0 Komentar