Siaran Pers Nomor : 79/III/HUM/2023/POLRESTA TANJUNG PINANG

Polresta Tanjungpinang Kumpulkan Donasi Untuk Korban Longsor Serasan Kabupaten Natuna
Meldanewsonline.id -Kepolisian Resor Kota (Polresta) Tanjungpinang mengumpulkan sumbangan dari seluruh personel polresta Tanjungpinang di halaman Apel Mapolresta Tanjungpinang setelah selesai apel pagi. Kamis (09/03/23).

Provinsi Kepulauan Riau sedang berduka dengan adanya musibah tanah longsor yang terjadi di Serasan, Kabupaten Natuna beberapa hari yang lalu.

Mulai dari Kapolres, Wakapolres, pejabat utama dan anggota serta Asn Polresta Tanjungpinang menyisihkan rezekinya untuk disalurkan kepada korban bencana alam longsor di Natuna.

“Dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada korban. Ini bukan paksaan, namun secara sukarela dan seikhlasnya,” ujar Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Kabag Sdm Polresta Tanjungpinang Kompol Mukharom. 

Kabag Sdm mengatakan, kejadian tanah longsor yang terjadi di Desa Pangkalan Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna beberapa waktu lalu, menimbulkan luka mendalam bagi seluruh warga Kepri khususnya dan Indonesia umumnya.

Oleh karena itu ia mengajak seluruh personelnya membantu teman, saudara bahkan keluarga disana yang tertimpa musibah tersebut dengan menyisihkan sedikit rezekinya.

*Assalamualaikum Wr. Wb.*
Humas Polresta Tanjungpinang
email : 
humaspolrestpi@gmail.com
website :
www.tribratanews.kepri.polri.go.id
www.polrestanjungpinang.id
facebook : Humas Polres Tanjungpinang
instagram :
@humaspolrestanjungpinang
twitter :@PolresTPI

Posting Komentar

0 Komentar