MUSYAWARH RENCANA PEMBANGUNAN DESA (MUSRENBANGDES) RKPDES DESA TEMBAWANG PANJANG TAHUN 2023

Meldanewsonline.id- Bertempat di Kantor  Desa Tembawang Panjang, Pemerintah Desa Tembawang Panjang melaksanakan Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) desa dalam rangka pembahasan Rancangan RKP Desa dan penetapan KPM BLT DD Tahun Anggaran 2023, Selasa (3/03/2023).

Kegiatan Musrenbangdes dihadiri oleh seluruh unsur Pemerintahan Desa mulai dari Kepala Desa Beserta Perangkatnya, BPD dan anggota, RT, PKK, Karang Taruna, LPM, Tenaga Pendidik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, camat Nanga Pinoh atau yang mewakili  beserta Tim, BABINSA, POLMAS dan Perwakilan dari Puskesmas.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Tembawang Panjang 2023 dimulai pada pukul 09:00 WIB. Yang dibuka dan pimpin oleh sekdes Tembawang Panjang.

kemudian sambutan-sambutan. Sambutan pertama oleh Kepala Desa Tembawang Panjang  (Saimin) sambutan kedua oleh Ketua BPD Desa Tembawang Panjang  selanjutnya sambutan dari Bapak Camat Nanga Pinoh beliau menyampaikan arahan untuk dana desa yang bisa dimaksimal untuk penanganan Stunting yang menjadi salah satu program yang diprioritaskan oleh Pemprov kemudian beliau juga menyampaikan mengenai keamanan dan kenyamanan supaya untuk terus ditingkatkan terlebih menuju Pemilu Serentak 2024.

Selanjutnya setelah sambutan, Musrenbangdes dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pemaran Draf RKPDes oleh Sekdes  selaku ketua Tim Penyusun.(Jumain)

Posting Komentar

0 Komentar