Kapolres Luwu Beserta Jajaran Lakukan Persiapan Sambut Kunker Kapolda Sulsel


Meldanewsonline.id  - Luwu Besok, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M.  dijadwalkan akan tiba ke Luwu Raya dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Luwu dan Polres Palopo, pada Kamis (16/3/23).

Dalam pantauan, jelang kedatangan petinggi Polri di sulsel tersebut, beberapa persiapan sudah dilaksanakan jajaran Polres Luwu.

Selain itu, Tarian Padupa juga dilaksanakan di depan lapangan upacara Mapolres Luwu di bawah arahan Kapolres Luwu AKBP Arisandi. SH, S.I.K., M.Si.

“Nantinya begitu tiba, Kapolda Sulsel itu disambut dari mulai gerbang utama Mapolres Luwu. Di sanalah akan kita sambut dengan iringan Tarian Padupa,” Ungkap Kapolres Luwu AKBP Arisandi. SH, S.I.K., M.Si.

“Benar, Petinggi Polri Sulsel Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M.  itu akan melakukan kunjungan kerja ke Polres Luwu, Kalau terkait kegiatannya kami belum mendapatkan penjelasan lebih lanjut.” Imbuhnya. 

Agenda Pak Kapolda di Luwu, antara lain memberikan pengarahan kepada 348 personil kita, serta melakukan peletakan batu pertama pembangunan asrama dan rehab sejumlah bangunan di Mako Polres Luwu, serta mendengarkan laporan Sit Kamtibmas di wilayah hukum Polres Luwu," terang AKBP Arisandi. (Isn)

Posting Komentar

0 Komentar