H-7 Ramadhan :Babinsa 1206-09 Jongkong Yakinkan Sembako Di Pasar Bidadari Terpenuhi Bagi Masyarakat


Meldanews Online. id==
Jongkong-Terlihat Koptu Umar Solihin melaksnakqn pengecekan ketersediaan sembilan bahan pokok  jelang bulan suci ramadhan 1444 H di pasar bidadari desa jongkong pasar kecamatan   jongkong kabupaten kapuas hulu,15 /3/2023.

Jelang bulan suci Ramadhan  1444 H yang di rencanakan  akan di mulai dari tanggal 22 maret 2023 selama 1 bulan selaku aparatur teritorial melaksanakan pengecekan persediaan sembiln bahan pokok terpenuhi .


Usu (50)"Pedagang pasar bidadari menuturkan bahwa telah mempersiapkan sembilan bahan pokok untuk memenuhi kebutuhan masyarakat jongkong dalam sebulan , dengan tambahan adanya qurma,sirup,air kaleng dan pernak pernik sesuai dengan kebiasaan kunsumen bagi masyarakat jongkong,kata "Pedagang.


Di sampaikan juga oleh babinsa jongkong ,pengecekan di tiap  pertokoan yang ada  sembilan bahan pokok untuk kecamatan jongkong akan tercukupi  jelang penyambutan bulan suci ramadhan yang tinggal sepekan."Dengan adanya pengecekan sembilan bahan pokok di wilayah jongkong sebagai kebutuhan primer masyarakat di harapkan memberikan rasa tenang dan nyaman ,Ucap"Koptu Umar.

(Ddk)

Editor  : Mr Eddy. Meldanews Online. 

Posting Komentar

0 Komentar