H-4 Ramadhan :TNI-POLRI Jongkong Bersama Aparatur Desa Genjarkan Patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat



MeldanewsOnline.id==
Jongkong-Perayaan bulan suci Ramadhan yang tinggal empat hari lagi  babinsa koramil 1206-09 jongkong  praka Pua Oza bersama bhabinkamtibmas  Bripka Sembiring dan warga melaksanakan patroli keamanan di  desa jongkong pasar  kecamatan jongkong  kabupaten kapuas hulu,19/3/23.


Telah terjadinya berbagai macam jenis gangguan keamanan dan ketertiban yang terjadi di wilayah kecamatan  jongkong antara lain curanmor dan pembobol an pertokoan ,rumah walet.



Ungkap "Kapolsek jongkong  bahwa gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat terjadi dari awal tahun 2023 di wilayah kecamatan jongkong sudah mulai pulih kembali .Himbauan dan poskamling tiap desa audah di berlakukan lagi .Titik rawan di pusat pasar jongkong kami sudah buat tim gabungan TNI-POLRI dan aparatur desa dalam kegiatan jam malam dan patroli bersama,Ungkap"Iptu Jubaidi,S.H.



 Pelda Didik riyono "Kegiatan patroli dan jam malam adalah upaya dalam mencegah adanya berbagai ancaman keamanan dan ketertiban masyarakat .Pihak koramil jongkong mendukung penuh kegiatan  ciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang perayaan bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023 ,Tutur"Danramil.
(Ddk)

Editor : Mr Eddy Meldanews Online. 

Posting Komentar

0 Komentar