DAD Kalteng Menggelar Pasar Ramadhan Kapakat Itah Berkah 1444 H.


Www.Meldanewsonline.id=
=KALTENG, Palangka Raya - Dalam rangka Menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H, Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah berkolaborasi dengan ormas kemasyarakatan dan pihak perbankan menyelenggarakan pasar ramadhan 1444 H Kapakat Itah Berkah. 

Pasar Ramadhan ini dilaksanakan di halaman Masjid Raya Darussalam, jalan G. Obos Kota Palangka Raya. Pasar ramadhan dirangkai dengan pasar penyeimbang dengan jumlah lapak sebanyak 75 lapak, yang disediakan secara gratis tanpa dipungut biaya.

Ketua panitia penyelenggara Pasar Ramadhan, Nataliasi dalam laporannya mengatakan bahwa pasar ramadhan ini adalah program tetap dari H Agustiar Sabran S.Kom. Dalam pelaksanaannya, pasar ramadhan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan oleh DAD.



" Pasar Ramadhan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Pasar ramadhan ini juga sudah dilaksanakan sejak tahun 2020, jadi pasar kali ini merupakan pelaksanaan pasar ramadhan yang ke tiga kalinya" Ucap Nataliasi, kamis (23/03/2023).

"Pasar ramadhan ini diharapkan dapat menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin mencari menu untuk berbuka puasa, juga diharapkan dapat menambah pemasukan bagi pedagang UMKM di Palangka Raya." jelasnya. 

Dr. Andrie Elia Embang, S.E., M.Si., mewakili ketua DAD Kalteng, H.Agustiar Sabran, S.Kom dalam sambutannya mengatakan di bulan suci ini menjadi momentum bagi kita masyarakat Kalimantan Tengah Khususnya Kota Palangka Raya agar saling menghargai dan saling menjalin silaturahmi antar umat beragama.

Posting Komentar

0 Komentar