AIPDA Edy Sanfransisco Laksanakan Patroli Agar Tercipta Kamtibmas yang Kondusif


Meldanewsonline.id, Polres Landak – Air Besar, AIPDA Edy Sanfransisco melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Air Besar guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana, untuk kegiatan patroli ini di laksanakan dengan sasaran tempat keramaian serta perumahan atau pemukiman warga, Sabtu (18/3/2023).

Disela-sela pelaksanaan patroli AIPDA Edy Sanfransisco menyempatkan untuk berhenti sejenak guna memberikan himbauan terhadap warga yang ditemui saat melaksanakan patroli kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, AIPDA Edy Sanfransisco memberikan himbauan kepada warga agar tetap berhati-hati dan waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.

“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita”, jelas Pak Era sapaan akrabnya.

Sementara itu, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan "Dengan pelaksanaan tugas penuh dedikasi yang tinggi dan memperhatikan tingkat kewaspadaan di wilayah, maka kegiatan yang jalankan akan menekan tingkat kriminalitas di wilayah hukum Polsek Air Besar", ucap IPDA Donny.

"Dan lakukanlah patroli berkeliling wilayah hukum  agar warga masyarakat mengerti dan paham akan kehadiran Polisi di wilayah",tambahnya.

"Dengan adanya patroli dialogis ini dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif", tutup Ayah 4 anak ini.

Posting Komentar

0 Komentar