Agar Khusuq Jemaah Menjalankan Ibadah Polsek Air Besar Berikan Pengamanan

Meldanewsonline.id-Polres Landak – Air Besar, Guna menciptakan keamanan dan meningkatkan ke khusuqan dalam menjalankan Ibadah Sholat Tarawih di bulan Ramadhan 1444 H, Personil piket Polsek Air Besar AIPDA Dwi Oktariza bersama rekan  kerjanya AIPDA Adri melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring Sholat Tarawih, Sabtu (25/3/2023).

Dimulai pukul 19.05 wiba yang bertempat di Masjid Nurul Yaqin Dusun Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar kegiatan pengamanan personil piket Polsek Air Besar dilaksanakan sekaligus melakukan monitoring di  beberapa Mesjid yang berada di Wilkum Polsek Air Besar.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda menjelaskan ’’Kegiatan Pengamanan Sholat Tarawih ini rutin setiap harinya dilaksanakan selama berlangsungnya Bulan Suci Ramadhan, dalam satu bulan dengan maksud dan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak khususnya yang beragama Islam dalam melaksanakan Ibadah Sholat Tarawih’’, jelas IPDA Donny.

"Teknis pengamanan yang dilaksanakan mencakup beberapa loksai yang mana para personil yang bertugas melakukan Monitoring dan Patroli di sekitar lokasi objek masjid yang diamankan dan melakukan pengaturan lalu lintas juga parkir kenderaan agar tidak terjadi gangguan kamtibmas demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Air Besar", Pungkas Kapolsek Air Besar.

Tepat pukul 20.00 wiba pelaksanaan Sholat Tarawih selesai dilaksanakan berikut juga beberapa masjid dan surau/musholla yang berada diwilayah hukum Polsek Air Besar berjalan dengan lancar dengan situasi Kamtibmas Kondusif.


Penulis : xixoctha

Posting Komentar

0 Komentar