TNI-POLRI Hadiri Musrembang, DPRD KH Dapil 3 Ajukan Renovasi Rumah Sakit Puskesmas Pengkadan Terwujud


WWW.MELDANEWSONLINE.ID=
Pengkadan-Kegiatan musyawarah rencana pembangan kecamatan pengkadan di hadiri oleh Kepala bidang ,Staf UPD Bapeda kapuas hulu ,Forkomincam Pengkadan,kepala desa sepengkadan ,di aula serba guna kecamaatan pengkadan,21/2/23. Bpk Januar "Anggota DPRD KH dapip 3 dari frakasi golkar dalam sambutannya mengatakan bahwa pengajuan renovasi dan pembangunan puskesmas pengkadan sudah 3 tahun ini di ajukan namun sampai saat ini belum dapat terialisasi.

"Harapan kami selaku dewan perwakilan rakyat kapuas hulu, prioritas pembangunan jalan pengkadan hilir-ujung said pelintasan dari 6 desa dan askes utama bagi warga masyarakat dan perehapan puskesmas pengkadan,Tegas Dewan. Kepala puskesmas Sudadi,A.Md.Kep ,dalam hal ini juga melaporkan bahwa kondisi bangunan sudah banyak yang rusak ,mengingat banyaknya masyarakat berobat perhari kisaran 50 orang sd 100 orang perhari .kata "Kapus.

Pelda didik ,mengatakan ke awak media,dalam setiap musrembang tingkat kecamatan acapkali di ajukan tentang renovasi puskesmas pengkadan ataupun pembutan baru mengingat posisi sekarang di tepi jalan lintas selatan ."Besar harapan kami semoga pengajuan di perehapan ataupun pembangunan puskesmas pengkadan dapat terwujud di tahun 2024 ,Tutur"Danramil. (Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar