Melalui Pramuka ,Koramil 1206-09 Jongkong Bentuk Karakter Pelajar Madrasyah Tsanawiah Negeri 1 Jongkong

ViuwsBerandaKabupaten kapuas 


Meldanews Online. Id=Jongkong-Pelatihan kegiatan  kepramukaan oleh babinsa Koramil 1206-09 Jongkong dalam upaya membentuk karakter pelajar siswa siswi madrasah Tsanawiah Negeri 1 Jongkong di desa Jongkong kanan kecamatan Jongkong kabupaten Kapuas hulu,11/2/23.




Babinsa 1206-09 Jongkong Praka Pua Oza  dalam kegiatan rutinitas pelatihan ektra kulikuler di madrasyah Tsanawiyah negeri 1 jongkong  menanam nilai nasionalisme,kedisiplinan dan cinta tanah air ."Semoga dengan adanya  kegiatan ini generasi muda mudi di wilayah jongkong  dapat melahirkan energi yang positif bagi tanaman kehidupan khususnya di wilayah Kapuas hulu,Ucap"Babinsa.


Sementara itu,Pihak sekolah madrasah Tsanawiah Negeri 1 Jongkong bapak  kepada pihak Koramil 1206-09 jongkong mengucapkan terimakasih telah membina ,mengarahkan,memberikan materi PBB,Wawasan kebangsaan dan cinta tanah air kepada   anak anak Pramuka kami ,kata"Guru.




Pelda Didik Riyono ,Berharap dengan adanya latihan ini anak anak Pramuka madrasah Tsanawiah 1 jongkong mampu menjadi generasi yang berkarakter dan mempu menghadapi era globalisasi dan modernisasi saat sekarang."Kedisiplinan ,cinta tanah air dan wawasan kebangsaan merupakan bekal pokok bagi generasi saat sekarang,Ungkap"Danramil

Posting Komentar

0 Komentar