Jumat Sehat,Persit Cabang 10 Koramil 1206-09 jongkong & Bhayangkari Polsek SKJ 88 Pengkadan


Meldanews Online. id=
Pengkadan :Jumat Sehat dalam kegiatan pelaksanan senam kesehatan jasmani 88 di hadiri oleh persit Cabang  10  ,bhayangkari, Pkk Pengkadan,Siswi SMA 1 N,SMP 1 N  Kecamatan Pengkadan kabupaten kapuas hulu,3/2/23.

Kesehatan jasmani 88 yang di selenggarakan oleh koramil 1206-09 jongkong akan berdampak positif bagi kesehatan dan membina sibergitas membangun negeri.


Ungkap,Eva Suhartini,S.Hut  Ibu bhayangkari polsek Pengkadan dalam kegiatan senan kesehatan jasmani 88 yang di selenggarakan oleh koramil 1206-09 jongkong. Kegiatan sangat positif dan selain menjaga kesehatan,juga upaya menjaga tali jekeluargaan."kami bersama Ibu persit cabang 10 koramil jongkong juga rutinitas melaksanakan senam dalam tiap minggunya dengan Ibu ibu PKK Pengkadan,Kata"Eva,S.Hut.

Bu Dias,Anggota persit cabang 10 ramil 1206-09 jongkong juga mengatakan telah membuat jadwal rutinitas kegiatan senam bersama di kecamatan Pengkadan dan jongkong .Dengan adanya kegiatan senam SKJ 88 akan kami gabungkan dengan kegiatan rutinitas di kecamatan pengkadan bersama ibu bhayangkari dan PKK,ungkap"Ny.Dias .

(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar