Hadirkan URC -Danramil 09 Bersama Kapolsek Jongkong Sukseskan Perayaan Hari Jadi Kerajaan Jongkong Ke 223


WWW.MELDANEWSONLINE.ID=
Jongkong-Terlihat Pelda didik riyono mengambil apel gabungan Babinsa,bhabinkamtibmas ,tim unit reaksi cepat dalam upaya mensukseskan lonceng pertama hari jadi kerajaan jongkong ke 223 di dermaga pasar jongkong  kecamatan jongkong kabupaten kapuas hulu ,20/2/23.

 Panitia hari jadi  kerajaan Jongkong ke 223  Sesuai dengan pembagian tugas pihak koramil 1206-09 jongkong dan kepolisian sektor jongkong bidang pengamanan 



Danramil ,dalam kegiatan apel ini H-1 perayaan kerajaan jongkong k3 223 membagikan tugas sesuai  hasil  kordinasi dengan kapolsek antara lain menseterilkan kawasan dermaga ,pengamanan tamu dan undangan serta mengamankan jalan masuk dan parkiran kendaraan tamu dan pengunjung.


Didik ,juga memberikan masukan dan motovasi  semangat kepada tim unit  reaksi cepat jongkong supaya menjadi sosok yang di akui oleh masyarakat akan misi kemanusian dan kinarja tanpa pamrih,Katanya.

Di ahir "Didik juga berharap cintailah tanah kelahiran kita akan berdampak kepada kecintaan pada tanah air Indonesia,Terima kasih kami haturkan kepada  unit reaksi cepat telah membantu kelancaran seluruh rangkaian hari jadi kecamatan jongkong ke 223,Ungkap"Pelda Didik.

(Ddk)

Posting Komentar

0 Komentar