Wujud Duka Cita :Danramil 1206-09 Jongkong Hadirkan Babinsa Pemakaman Warga Bontai -Jongkong




WWW.MELDANEWSONLINE.ID=Jongkong ,Pelda didik riyono telah memberikan perintah kepada para babinsa di wilayah jongkong untuk hadir dan membantu prosesi pemakaman dari Istri tercinta kades desa bontai kecamatan jongkong kabupaten kapuas hulu,29/1/23.

Ilanilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia Istri tercinta dari M.zaini kepala desa bontai kecamatan jongkong,Semoga Allah SWT menerima almarhumah  Amiin.



Kades bontai Zainudin  ,mengucapkan terimakasih kasih kepada pihak koramil 1206-09 jongkong atas kehadirannya dan bantuan yang telah di berikan dalam acara pemakaman istri kami."Kepada seluruh warga bontai kami juga sangat berterima kasih atas segala bantuannya,Atas nama pihak yang suka kami mengundang kepada semua untuk mengikuti acara yasinan untuk mendoakan almarhum istri tercinta kami,Ungkap"Zainudin.



Di terangkan oleh Pelda didik riyono kepada rekan media,bahwa keaktifan para babinsa jongkon dalam setiap kegiatan sangat baik ,terlebih dalam acara prosesi pemakaman warga dan kami sudah mewajibkan apapun yang terjadi di desa binaan babinsa wajib berasa ditengah tengah warganya dengan membantu kesulitan yang ada.



Ia juga mengatakan,Bintara  pembina desa untuk wilayah jongkong harus senantiasa berbuat baik dan di cintai oleh warganya."Atas nama pribadi dan keluarga koramil 1206-09 jongkong kami berduka cita yang sedalam dalamnya,seraya mendoakan semoga almarhum di terima ribaan Allah SWT,Bagi keluarga yang di tinggalkan ke iklasan dan ketabahan senantiasa menyertai Amiin,Tutur"Danramil Jongkong.

(Ddk)


Editor : Mr Eddy, 

Posting Komentar

0 Komentar