Dalam Rangka Persiapan ASEAN Summit 2023, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono,Tinjau Sejumlah lnfrastruktur di Labuan Bajo, NTT

Meldanewsonline.id-- Dalam rangka persiapan ASEAN Summit 2023, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menlu Retno LP Marsudi, Mensesneg Pratikno, dan Menteri BUMN @erickthohir meninjau sejumlah infrastruktur di Labuan Bajo, NTT, pada Kamis-Jumat, 26-27 Januari 2023
Infrastruktur tersebut di antaranya Kawasan Waterfront Marina yang diresmikan pada Juli 2022 dan Puncak Waringin yang diresmikan pada Oktober 2021 oleh Presiden Jokowi.
Saya mohon Pak Bupati dan mitra kerja memanfaatkan dan memelihara fasilitasnya dengan baik. Terutama tanamannya harus rutin disiram minimal dua kali sehari agar tidak mati serta dijaga kebersihannya," kata Menteri Basuki.
Penataan Kawasan Waterfront Marina dilakukan untuk menciptakan ruang terbuka bagi aktivitas kreatif masyarakat dan wisatawan untuk menikmati keindahan laut Labuan Bajo. Sementara Puncak Waringin dibangun sebagai creative hub dan pusat suvenir yang mengusung kearifan lokal.

Sumber berita akun resmi twitter Kementerian PUPR @kemenPU 

Baik Sumber gambar/Fhoto serta tulisan adalah hak dari @kemenPU 


Posting Komentar

0 Komentar