Yayasan Perguruan Al-Karomah Dayeuh kolot Bersama ( DAQOR ) Jabar, Peduli dan Salurkan Donasi kepada Para Korban Gempa Cianjur

Meldanewsonline.id// Kabupaten Bandung - Selain memberikan dukungan Dengan kekuatan Do'a Yayasan Perguruan Al-Karomah dan Daqor Jabar juga memberikan Donasi berupa Uang tunai sembako dan peralatan logistik lainnya kepada saudara saudara kita para pengungsi korban gempa Cianjur.
Ust Wahyu Aminudin bersama Daqor habar menerangkan, bahwa donasi ini adalah amanah/Titipan dari para donatur dan saudara-saudara kita yang peduli.

"Ust Wahyu Aminudin selaku Guru besar dan Pembina Yayasan Perguruan Al-Karomah didampingi para pengurus serta Santriwan/wati mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur dan para Ikhwan serta warga masyarakat yang sudah mempercayakan kepada Yayasan Perguruan Al-Karomah untuk menyalurkan Donasi serta infaknya, semoga donasi ini bisa sedikit membantu meringankan beban Saudara-saudara kita yang yang lagi di uji Oleh Allah SWT berupa bencana Alam yaitu gempa bumi. 
Semoga Saudara-saudara kita selalu di berikan kesabaran dan kekuatan Aamiin yra. Ungkap Ust Wahyu penuh rasa haru.

Hal senada di di sampaikan Ketua Daqor Jabar Da'i K.H Parid atau di kenal dengan (Ki DAFA) di dampingi Oleh Sekjen dan Semua rengrengan Dai dan qori Jabar lain nya mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yg Sdh menitipkan Donasinya untuk di salurkan langsung kepada para korban saudara- saudara kita yg sedang di Landa musibah. Semoga bisa sedikit membantu meringankan bebban saudara-saudara kita Pungkas Dafa. Narsum RBN (**red)

Posting Komentar

0 Komentar