Kondisi Terkini "Jembatan Landau Beraoh Pasca Ambruk Belum Bisa di Lewati" Untuk Kendaraan Motor Gunakan Jalan Alternatif

Kondisi Terkini "Jembatan Landau Beraoh Pasca Ambruk Belum Bisa di Lewati" Untuk Kendaraan Motor Gunakan Jalan Alternatif

Meldabewsonline.id- Melawi Kalbar 
Miris kejadian jembatan penghubung jalan Provinsi Kotabaru - Sokan mengalami ambruk saat di lewati kendaraan truk angkutan barang sembako yang melintasi jembatan tersebut pada hari minggu sore tànggal 18 desember 2022.
Saat jejadian tersebut truk bermuatan barang sembako mengalami nasip naas terguling akibat jembatannya tidak kuat menahan beban berat kendaraan hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dara pihak terkait atas kerugian yang dialami akibat musibah tersebut.
Inpormasi yang di dapat berdasarkan keterangan masyarakat hari ini dilakukan upaya perbaikan guna memperlancar arus lalulintas menjelang hari natal dan tahun baru.
Masyarakat juga memohon kepada Pemprov Kalbar untuk kedepan agar memperhatikan beberapa titik jembatan yang ada di jalur Nanga-Pinoh,Sayan-Kota Baru dan Sokan sebab jembatan adalah salah satu infrastruktur utama bagi transformasi darat yang harus di perhatikan.( Jumain)

Posting Komentar

0 Komentar